Kamis, 21 Januari 2016

Liburan Natal



Liburan Natal 2015

  Hay teman, aku akan bercerita tentang liburan natal ku
   Pada hari jumat, 25 Desember 2015 aku , adiku ,dan orangtuaku pergi ke gereja , untuk mengikuti misa natal, di gereja sangat ramai, disana terdapat banyak hiasan natal, seperti pohon Natal, gua , dll.Setelah selesai misa Natal, aku dan orangtua ku pergi kerumah Nenekku untuk mengucapkan Selamat Natal. Lalu saudaraku yang dari Temanggung datang. 
  Aku dan saudaraku di ajak ke Pantai Suwuk sama saudaraku yang dari Temanggung. Lalu kami berangkat dengan menggunakan mobil. Perjalanan ke Pantai Suwuk akak lama. Disana sangat ramai banyak orang yang berjualan. Kami disana makan sebentar , lalu kami melihat- lihat Binatang yang ada di Pantai Suwuk di sana  terdapat binatan seperti Buaya, Kalkun, Burung Dara, Kancil, Monyet, Kura-kura, Rusa, dll. Di sana juga terdapat Pesawat. Setelah kami melihat-lihat lalu kami pulang ke rumah.

  Sekian cerita liburan Natalku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar